Promosi dan Sosialisasi Pascasarjana IAIN Purwokerto

Print Friendly, PDF & Email

Pascasarjana IAIN Purwokerto terus memberikan terobosan luar biasa dalam penjaringan calon mahasiswa. Pada periode semester genap 2018/2019 tahun ini telah melakukan kegiatan promosi dan sosialisasi ke Instansi-instansi, baik instansi pemerintah maupun swasta, perbankan dan pendidikan. “Alhamdulillah hari ini dalam acara Hari Amal Bakti Kementerian Agama, Sabtu 19 Januari 2019 yang diselenggarakan di Alun-alun Purwokerto, Pascasarjana IAIN Purwokerto berusaha untuk meyakinkan kepada masyarakat, kepada stakeholder di wilayah Banyumas dan Sekitarnya. Kita memperkenalkan diri secara secara menyeluruh mengenai Pascasarjana IAIN Purwokerto,” kata Direktur Pascasarjana, Abdul Basit.Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan luar ruangan

Basit mengungkapkan sudah membentuk tim khusus untuk melakukan promosi dan sosialisasi yang bertujuan untuk memperkenalkan, memberikan informasi sekaligus mengajak orang untuk bergabung ke Pascasarjana IAIN Purwokerto. “Apalagi hari ini kita sudah ada lima Prodi berubah status akreditasinya menjadi B, sehingga hal ini meyakinkan kepada masyarakat bahwa Pascasarjana IAIN Purwokerto bersungguh-sungguh dalam melakukan perbaikan, transformasi termasuk akselerasi di Tridharma perguruan tinggi, sarana prasarana termasuk juga SDM,” ungkapnya.

Tutuk selaku ketua tim sosialisasi menegaskan kegiatan promosi ini sekaligus bertujuan untuk mengajak semua kepentingan, terutama di Banyumas dan sekitarnya yang selama ini mungkin ada sebagian dari warga Banyumas yang belum mengenal dengan IAIN Purwokerto. Oleh karena itu Direktur bersama tim promosi dan sosialisasi berusaha secara maksimal memperkenalkan Pascasarjana, khususnya kepada masyarakat Banyumas dan sekitarnya yang akan melanjutkan jenjang pendidikan lebih tinggi.

Promosi ini bentuk nyata bahwa pihak Pascasarjana IAIN Purwokerto ingin menyampaikan langsung dan meyakinkan antara kenyataan dan harapan, antara kondisi terkini yang ada di lapangan. Warga masyarakat bisa melihat IAIN Purwokerto yang hari ini sudah mengalami peningkatan kapasitas, mutu dan menjadi jaminan untuk mencetak generasi penerus yang berkualitas. “Mudah-mudahan kedepan harapan kita, warga Banyumas khususnya lebih banyak melanjutkan kuliah di Pascasarjana IAIN Purwokerto, karena IAIN Purwokerto hari ini sudah berubah, sudah meningkatkan perbaikan kemudian peningkatan pelayanan dan sebagainya. Melalui promosi ini kita ingin Pascasarjana IAIN Purwokerto lebih dekat lagi dengan masyarakat dan dikenal lebih dekat lagi,” pungkas Tutuk.

Updated: January 29, 2019 — 3:33 pm