PASCASARJANA

| Excellent, Islamic, Civilized

Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme

Print Friendly, PDF & Email

Rektor IAIN Purwokerto Dr. H. A Luthfi Hamidi, M.Ag menandatangai pakta integritas dalam rangka mencanangkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di lingkungan IAIN Purwokerto pada Selasa (14/11) di Hall Perpustakaan IAIN Purwokerto. Penandatangan tersebut diikuti seluruh pejabat dilingkungan IAIN Purwokerto meliputi Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, Ketua dan Sekretaris Lembaga, Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Ketua Prodi (D3/ S1/ S2), Kepala Pusat, Kepala UPT, Kalab, Kepala Bagian, dan Kepala Sub Bagian sejumlah 108 orang pejabat dengan disaksikan oleh Pengasuh Ponpes Darul Abror Purwanegara KH Taufiqurrohman (foto: kiri) dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Purwokerto Joko Kuswanto SH (foto: kanan).

Luthfi menegaskan ada 2 hal yang perlu ditekankan dalam rangka meningkatkan pembangunan zona integritas ini, yakni meningkatkan pelayanan dan melakukan evaluasi internal secara masif tujuannya agar pencanangan ini memberikan dampak nyata dalam peningkatan kualitas IAIN Purwokerto.

Menurut Kepala Biro AUAK Dr. H. Saefudin, M.Ed selaku ketua panitia penyelenggara, kegiatan tersebut akan diikuti oleh seluruh PNS pada Pembinaan Pegawai mendatang. Hal tersebut agar terjadi sinergi antara pimpinan dan para pegawainya, para tenaga pendidiknya dalam rangka pencanangan zona integritas di IAIN Purwokerto

 

Related posts:

Updated: November 15, 2017 — 9:15 am
Pascasarjana IAIN Purwokerto © 2017