PASCASARJANA

| Excellent, Islamic, Civilized

Sosialisasi S2 dan S3 Pascasarjana IAIN Purwokerto

Print Friendly, PDF & Email

Keinginan untuk melanjutkan sekolah bagi seorang Guru menjadi sebuah keinginan alamiah bagi masing-masing lulusan. Hal tersebut diungkapkan Ketua Program Studi Magister Manajemen Pendidikan Islam IAIN Purwokerto, Prof. Dr. H. Sunhaji, M.Ag. Selasa (3/7) mengawali pembukaan kegiatan sosialisasi program Pascasarjana maupun Program Doktor di Acara Pembinaan dan Silaturahmi tenaga pendidik dan kependidikan di bawah naungan Kementerian Agama se Kabupaten Banyumas.

Acara yang juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Jawa Tengah dan dihadiri oleh 2.500 tenaga pendidik dan kependidikan non-ASN  “Kami ingin agar teman-teman tenaga pendidik dan kependidikan non-ASN Kementerian Agama di Wilayah Kabupaten Banyumas dapat meningkatkan kompetensi keilmuan dengan menempuh studi lanjut Magister di IAIN Purwokerto”, tutur Sunhaji yang juga wakil dari Pergunu (Persatuan Guru NU).

Tutuk Ningsih, Kaprodi PGMI yang juga tampil sebagai pembicara dalam sosialisasi menambahkan bahwa di Pascasarjana IAIN Purwokerto memiliki 6 master program dan 1 doktor. Semua Program Magister sudah ter-Akreditasi oleh BAN-PT.

Untuk melengkapi informasi, peserta juga mendapatkan informasi website Program Pascasarjana terkait proses penerimaan mahasiswa baru. Kegiatan sosialisasi yang berlangsung selama 1 jam ini juga didukung oleh Kementerian Agama Kabupaten Banyumas.

Updated: July 5, 2018 — 2:19 pm
Pascasarjana IAIN Purwokerto © 2017